Australia Yakin Tumbangkan Garuda Muda

Sabtu, 11 Oktober 2014 - 14:20 WIB
Australia Yakin Tumbangkan Garuda Muda
Australia Yakin Tumbangkan Garuda Muda
A A A
YANGON - Kegagalan Indonesia di laga perdana Piala AFC U-19 otomatis membuat Indra Sjafri harus ngotot untuk bisa membuat anak asuhnya meraih hasil sempurna di dua laga sisa.

Namun, langkah yang harus mereka tapaki di dua laga berikutnya tentunya tidak akan mudah. Selain harus berhadapan dengan UAE yang menjadi finalis di edisi sebelumnya, Indonesia juga sudah mendapat ancaman serius dari Australia yang akan mereka hadapi di laga berikutnya.

Pelatih Timnas Australia, Paul Okon bahkan dengan tegas menyatakan kalau timnya akan mampu meraih hasil sempurna saat berhadapan langsung dengan Garuda Muda.

''Indonesia tentu bisa kami kalahkan,'' ungkap Paul Okon seperti dilansir Goal, Sabtu (11/10).

Meski tidak ingin meremehkan kekuatan Timnas Indonesia, namun keharusan mereka meraih hasil sempurna untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya, membuat mantan pemain Fiorentina ini percaya anak asuhnya bisa memetik hasil sempurna di dua laga sisa.

''Apa lawan Indonesia akan mudah ? saya tidak berfikir ada laga yang mudah disini, Indonesia punya pemain bagus. Tapi kami yakin kami bisa,'' jelasnya.

Timnas Indonesia U-19 sendiri akan berhadapan dengan Australia di laga selanjutnya pada hari Minggu 12 Oktober 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6426 seconds (0.1#10.140)