Hiddink Redakan Perseteruan Van Persie-Huntelaar

Senin, 13 Oktober 2014 - 17:39 WIB
Hiddink Redakan Perseteruan Van Persie-Huntelaar
Hiddink Redakan Perseteruan Van Persie-Huntelaar
A A A
AMSTERDAM - Pelatih tim nasional Belanda, Guus Hiddink menganggap perseteruan dua bomber andalannya: Robin van Persie dan Klaas Jan Huntelaar merupakan hal biasa. Itu, dinilai Hiddink tak membuatnya pusing.

Seperti diketahui, saat Belanda menang 3-1 atas Kazakhstan, (10/10) di partai Grup A kualifikasi Piala Eropa 2016, Huntelaar sempat terlibat argumen dengan Van Persie.

Penyerang Manchester United itu dianggap terlalu egois untuk mencetak gol saat skor masih 1-1. Padahal, Huntelaar saat itu berada dalam posisi yang lebih menguntungkan untuk mencetak gol.

"Hal-hal seperti itu hanya bagian dari sepak bola dan saya tidak merasa buruk karena itu," kata Hiddink seperti dikutip Here Is The City.

Di sisi lain, Van Persie sendiri menganggap, reaksi Huntelaar terhadap dirinya terlalu berlebihan. Menurut Van Persie, dirinya tetap memiliki peluang untuk mencetak gol dalam situasi tersebut.

"Saya pikir reaksi itu sedikit berlebihan. Saya pikir saya tetap punya peluang untuk menciptakan gol dari sudut itu. Ini bukan masalah besar," kata Van Persie di Telegraaf.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)