Wawrinka Lolos ke Final ATP

Selasa, 14 Oktober 2014 - 02:45 WIB
Wawrinka Lolos ke Final ATP
Wawrinka Lolos ke Final ATP
A A A
LONDON - Stanislas Wawrinka menjadi pemain keempat yang telah memastikan tempat di Final ATP di London, November mendatang.

Perjalanan Wawrinka di tahun ini cukup mengesankan. Diawali dengan menjadi juara di Chennai Terbuka, petenis Swiss itu kembali melanjutkan momentum keberhasilannya dengan merebut mahkota juara di Grand Slam Australia Terbuka.

Wawrinka nampaknya tak ingin melihat lemari penyimpanan trofinya kosong terlalu lama. Selang tiga bulan, Stan panggilan akrabnya kembali menambah trofinya dengan merebut juara di Monte Carlo Masters.

Prestasi gemilang itulah yang membuat Stan secara otomatis memesan tempat di ATP Final bersama Novak Djokovic, Roger Federer, dan Rafael Nadal.

"Saya sangat senang bisa kembali di London. Itu adalah mimpi dan tujuan saya untuk mencapai ATP Final di tahun ini. Ini adalah kedua kalinya saya berada di London dan saya telah memiliki pengalaman yang bagus tahun lalu. Yang jelas, ini adalah mimpi besar saya sejak kecil," tutur Wawrinka dikutip sky sports, Selasa (14/10).

"Suasana di London adalah salah satu hal yang membuat saya tertarik berada di sana. Artinya, saya akan berada di London bersama dengan para pemain terbaik dunia."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5500 seconds (0.1#10.140)