Kado Satria Muda untuk Sang Dokter

Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:31 WIB
Kado Satria Muda untuk Sang Dokter
Kado Satria Muda untuk Sang Dokter
A A A
BALI - Setiap anggota tim adalah keluarga, kata tersebut mungkin masih sering kita jumpai di mana pun. Hal itu pula yang ditunjukkan oleh klub bola basket tanah air, Satria Muda Jakarta dalam turnamen pra-musim Mangupura Cup 2014.

Tahu betul bagaimana pentingnya seorang dokter, tentu membuat klub asal Jakarta itu sangat peduli kepada Donny Kurniawan karena jadi orang pertama yang menyembuhkan sakit para pemain. Hal itupun tertuang saat Donny berulang tahun pada tanggal 14 Oktober kemarin.

Bukan kue atau benda, kemenangan atas Satya Wacana Salatiga dengan skor 100-57 dirasa jadi kado yang pas. Pelatih Cokorda Raka Satrya Wibawa atau yang akrab disapa Wiwin mengatakan jika para pemain menjadikan kemenangan telak itu kado buat sang dokter.

"'Dari tiga game terakhir, grafik permainan meningkat. Itu menunjukkan bahwa kerja sama kami semakin solid. Semoga bisa terus meningkat. Oleh para pemain SM, kemenangan fantastis itu dipersembahkan kepada dokter tim mereka, Donny Kurniawan, yang berulang tahun kemarin,'' ucap wiwin seperti dilansir situs resmi NBL, Rabu (15/10).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)