Ferrer Berburu Tiket di Austria

Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:50 WIB
Ferrer Berburu Tiket di Austria
Ferrer Berburu Tiket di Austria
A A A
VIENNA - Petenis David Ferrer terus berburu tiket Final ATP di Austria. Ferrer masih berambisi meraih tempat di ajang pamungkas ATP Tour yang akan berlangsung di London, November mendatang.

Raihan angka akan coba direbut petenis Spanyol itu di ajang Vienna Terbuka. Ini adalah penampilan perdananya setelah 10 tahun lalu. Di turnamen yang menyediakan hadiah Euro 593.705 atau setara dengan Rp 9,1 Miliar itu, Ferrer menempati unggulan pertama.

Peluangnya untuk berlaga di London memang masih terbuka. Saat ini ia berada di peringkat kesembilan Road to Final ATP dengan 3.715 poin. Sementara posisi kedelapan ditempati Milos Raonic 3.750 yang juga tengah berjuang mendapatkan tambahan angka dengan tampil di Piala Kremlin di Moskow, Rusia.

"Jelas ini adalah tujuan saya dan akan berjuang keras untuk mendapatkan tiket itu. Hal tersebut penting buat saya. Saya tidak mempunyai banyak turnamen, hanya tinggal tiga turnamen lagi untuk menuju ke London," ujar Ferrer laman resmi ATP, Rabu (15/10).

Selain untuk menggungguli Raonic, Ferrer pun harus waspada dengan Andy Murray, walau petenis Inggris itu berada di peringkat 10. Murray akan mencoba peruntungannya dengan tampil di babak kedua melawan Vasek Pospisil yang sebelumnya mengalahkan Daniel Brands 6-3, 6-7 (3/7), 7-6 (7/2).

Peluang Murray pun belum tertutup benar untuk bisa berlaga di London. Ia berlaga di Austria ini setelah mendapatkan fasilitas wild card. Pekan depan pun, Murray akan mencoba menambang angka di Valencia dan terakhir di Paris Masters.

Sementara itu, posisi yang dipastikan sudah aman baru diperoleh empat petenis. Mereka yang sudah lolos ke London adalah Novak Djokovic, Roger Federer, Rafael Nadal dan Stan Wawrinka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8999 seconds (0.1#10.140)
pixels