Demi Suarez, Dalglish Rela Absen Main Golf

Kamis, 16 Oktober 2014 - 07:23 WIB
Demi Suarez, Dalglish...
Demi Suarez, Dalglish Rela Absen Main Golf
A A A
BARCELONA - Pekan ini menjadi milik striker Uruguay Luis Suarez. Setelah mencetak dua gol dalam laga persahabatan melawan Oman, Senin (13/10), hati El Pistolero kembali berbunga, Rabu (15/10). Senyum lebar pun menghiasi wajahnya lantaran resmi mendapat trofi sepatu emas atas torehan golnya bersama Liverpool di Liga Primer 2013/2014.

Didampingi istrinya, Sofia, striker Barcelona itu menerima penghargaan di Antigua Fabrica Damm, Barcelona. Mantan pelatih sekaligus legendaris Liverpool Kenny Dalglish mendapat kehormatan menyerahkan trofi berbentuk sepatu berwarna emas itu. Menurut Skysports, Suarez yang meminta Dalglish menyerahkan trofi itu lantaran Dalglishlah yang memboyong Suarez ke Liverpool dari Ajax Amsterdam musim 2010/2011.

Demi Suarez, Dalglish pun rela mengubah jadwal main golfnya untuk terbang ke Barcelona. “Saya punya jadwal main golf pada hari yang sama dengan gala malam ini, tapi saya harus membatalkannya,” ujar Dalglish seraya tertawa. “Adalah suatu kehormatan saya berada disini.”

Sebelum Dalglish memberikan penghargaan, juga diputar rekaman video dari kapten Liverpool, Steven Gerrard, rekan Suarez pada tiga setengah musim terakhir di Liverpool. “Anda berhak mendapatkan penghargaan ini, Barcelona sangat beruntung mendapatkan Anda. Kami akan merindukanmu,” ujar Gerrard.

Suarez menjadi top skor Liga Primer musim lalu dengan 31 gol. Torehan golnya setara dengan bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo. Namun, upacara penyerahan digelar terpisah.

"Ini momen yang sangat indah," ujar Suarez. "Terima kasih kepada orang-orang yang sangat penting bagi saya, istri saya dan anak-anak saya. Juga kepada semua teman, seluruh staf di Liverpool, selama saya berada tiga setengah tahun di sana. Sekarang dimulai era baru. Ini adalah sebuah mimpi menjadi kenyataan bermain di Barcelona," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1645 seconds (0.1#10.140)