Murray Belum Menyerah ke London

Kamis, 16 Oktober 2014 - 10:59 WIB
Murray Belum Menyerah...
Murray Belum Menyerah ke London
A A A
VIENNA - Andy Murray belum menyerah untuk bisa berlaga di Final ATP yang akan berlangsung di London, November mendatang. Kurang tiga pekan, petenis Inggris Raya itu terus memburu poin salah satunya dengan berlaga di Erste Bank Terbuka di Vienna, Austria.

"Itu adalah tujuan semua petenis dunia untuk mengawali musim depan. Ada ada banyak keuntungan bisa bermain dengan delapan petenis top dunia. Karenanya saya akan berusaha untuk bisa ke London dengan tampil di turnamen dalam dua atau tiga pekan ini," ucap Murray dikutip manilatime, Kamis (16/10).

Di peringkat Race to Final ATP, juara Wimbledon 2013 lalu itu masih berada di posisi 10 dengan raihan 3.655 poin. "Saya berharap bisa menambang angka, tapi di turnamen tersebut saya akan bersaing ketat mengingat banyak petenis hebat turun. Saya akan berusaha bermain baik di pekan ini dan berusaha memenangkan gelar," imbuhnya.

Murray mengaku tidak mendapatkan tekanan dengan kondisinya sekarang. Sebaliknya, Murray menikmati suasana sekarang ini.

"Sama sekali tidak ada tekanan. Saya ingin ke London. Kalau saya tidak ingin ke London, maka hal itu tidak akan terjadi. Kalau saya tidak mengikuti semua turnamen ini, saya tidak berhak mendapatkan tiket ke Final ATP," sambung Murray.

Persaingan untuk mendapatkan tempat di London terbilang ketat. Pasalnya, di bawah Murray ada David Ferrer yang sebelumnya sudah menyatakan tekadnya untuk melengkapi delapan petenis.

Sejauh ini baru empat petenis yang sudah memastikan diri tampil, yakni Novak Djokovic, Roger Federer, Rafael Nadal dan Stan Wawrinka.

Satu dari tempat yang tersisa sepertinya akan jatuh ke juara AS Terbuka, Marin Cilic yang sekarang ada di peringkat keenam. Dengan begitu masih ada tiga tempat yang diperebutkan antara Ferrer, Murray, Milos Raonic, Tomas Berdych dan Kei Nishikori.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0522 seconds (0.1#10.140)