Mourinho buat Hazard Meledak

Kamis, 16 Oktober 2014 - 15:34 WIB
Mourinho buat Hazard...
Mourinho buat Hazard Meledak
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard memuji kemampuan Jose Mourinho dalam memotivasi anak asuhnya untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka. Bahkan pemain asal Belgia itu mengklaim siap 'meledak' untuk Mourinho, demi menghantar The Blues -julukan Chelsea- jadi jawara Liga Premier Inggris musim ini.

Di bawah asuhan pelatih asal Portugal, Hazard jauh lebih produktif setelah menyumbang 17 gol di semua kompetisi musim lalu. Sejak didatangkan Roberto di Matteo pada 2012 lalu, Harzard mengaku permainannya lebih meningkat sekembalinya Mourinho ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- pada musim panas 2013.

"Saya suka cara dia (Mourinho) memperlakukan pemain. Ada banyak rasa hormat dan ia merupakan pelatih terbaik di dunia. Dia memberikan saya banyak keyakinan, bahkan setelah bermain buruk. Ia selalu bisa menumbuhkan semangat kembali," ucap Hazard dilansir Sportsmole, Kamis (16/10).

"Mungkin dia harus sedikit bekerja keras kemarin, setlah kami bermain dengan 10 orang. Tapi ia tidak berhenti dan tetap mendampingi semua pemain. Ini pertama kalinya saya kenal seorang pelatih seperti dirinya. Ia cenderung melindungi saya dan membuat potensi yang saya miliki meledak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)