Rambut Baru Hariono

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 19:55 WIB
Rambut Baru Hariono
Rambut Baru Hariono
A A A
BANDUNG - Ada yang berbeda dengan potongan rambut gelandang andalan Persib Bandung, Hariono, saat menjalani sesi latihan rutin di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani Bandung, Jumat (17/10). Ya, potongan rambut baru Hariono lebih pendek dan tidak gondrong lagi.

Meski begitu, Hariono mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab, dirinya berniat untuk kembali memanjangkan rambutnya yang selama ini menjadi ciri khasnya. Karena bermabut gondrong itulah dia dipanggil Mas Gondrong.

"Saya potong rambut ini sebelum akad nikah. Itu karena kemauan saya sendiri. Meski tidak lagi disebut Mas Gondrong saya rasa tidak masalah, karena saya juga niatnya mau dipanjangin lagi,"ujar Hariono saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung.

Hariono sendiri cukup lama absen membela Persib Bandung lantaran tengah melangsungkan pernikahan dengan Fianita Kusumawati di Sidoarjo, Jawa Timur, 9 Oktober lalu. Dia absen di dua pertandingan penting menghadapi Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya di babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)