Persaingan Ketat Murray dan Ferrer

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 14:54 WIB
Persaingan Ketat Murray...
Persaingan Ketat Murray dan Ferrer
A A A
VIENNA - Persaingan untuk mendapatkan satu tiket di Final ATP berlangsung ketat. Andy Murray dan David Ferrer terus mengejar angka dan keduanya sama-sama meraih tambahan angka setelah melaju ke semifinal turnamen tenis Vienna Terbuka 2014.

Murray yang sebelumnya sudah pasrah menyusul beberapa hasil kurang mengesankan sejak di Wimbledon lalu, kini ambisinya muncul kembali. Berada di posis kesepuluh di Road to ATP Final tidak membuatnya patah arang.

Tentunya sebagai petenis Inggris Raya ia tidak mau melepaskan kesempatan yang mulai terbuka lagi ini. Bermain di London pastinya sudah menjadi keinginan dan mimpi petenis yang sekarang ditangani Amalie Mauresmo itu. Dan tambahan poin baru saja diperoleh setelah menumbangkan petenis Jerman, Jan-Lennard Struff dua set langsung 6-2, 7-5.

"Saya bermain baik hingga bisa memenangkan pertandingan. Konsistensi saya sekarang sudah membaik dibandingkan babak awal. Saya mencoba mengubah ritme," ujarnya di bbc, Sabtu (18/10).

Sama halnya dengan Ferrer yang berhasil menambang angka berkat kemenangannya atas Ivo Karlovic. Sukses meraih angka 7-6(5), 6-4 membawanya menghadapi Philipp Kohlschreiber.

Ferrer mengaku beruntung bisa meraih sukses. "Saya melewati pertandingan berat. Karlovic adalah salah satu petenis yang mempunyai keras selama tur."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0680 seconds (0.1#10.140)