Cilic Pastikan Temani Federer di London

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 20:51 WIB
Cilic Pastikan Temani Federer di London
Cilic Pastikan Temani Federer di London
A A A
LONDON - Juara AS Terbuka asal Kroasia, Marin Cilic sudah memastikan diri lolos ke Final ATP. Dengan begitu, ia akan menemani Roger Federer, Novak Djokovic, Rafael Nadal dan Stan Wawrinka berlaga di London pada November mendatang.

Ini adalah kali pertama buat petenis 26 tahun itu berlaga di ajang penutup rangkaian ATP Tour musim ini. Setidaknya sekarang Kroasia mempunyai wakil lagi di ajang bergengsi tersebut setelah sebelumnya pernah dibuat Ivan Ljubicic pada 2006 silam.

"Ini adalah impian saya sejak kecil. Saya senang akhirnya bisa meraih impian tersebut tahun ini. Ini prestasi lain saya selain meraih gelar grand slam dan Final ATP adalah salah satu turnamen menarik tahun ini. Seluruh dunia akan menyaksikannya semua pertandingan. Ini akan menjadi suatu kehormatan buat saya bisa tampil di sana," ungkapnya di laman resmi ATP, Sabtu (18/10).

Kepastian Cilic bisa melenggang ke London tak lepas dari absennya Wawrinka yang sudah pasti lolos ke Final ATP tidak berlaga di Valencie Terbuka. Hal ini membuka peluang Cilic menambang angka dan tidak akan lagi mempengaruhinya di posisi ketujuh Road to ATP Final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9293 seconds (0.1#10.140)
pixels