Ditaklukkan City, Pochettino Kecewa

Minggu, 19 Oktober 2014 - 16:24 WIB
Ditaklukkan City, Pochettino Kecewa
Ditaklukkan City, Pochettino Kecewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan kekalahan telak 1-4 dari Manchester City di Liga Premier Inggris, Sabtu (19/10) tadi malam WIB. Menurutnya, hasil ini jauh dari kenyataan.

"Jelas ini mengecewakan sebab hasil ini tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan. Hasil ini terlalu telak," kata Pochettino seperti dikutip BBC.

Drama memang terjadi di Etihad Stadium. Bomber City, Sergio Aguero mencetak empat gol dan gagal mengeksekusi satu penalti.

Sementara, Spurs harus bermain dengan 10 orang setelah Federico Fazio diusir wasit. Kegagalan penalti juga terjadi bagi Spurs setelah eksekusi Roberto Soldado dimentahkan Joe Hart.

Pochettino mengaku, dirinya menyesalkan penalti pertama yang diperoleh City. Pelatih Argentina ini menilai penalti itu hal yang konyol. City memeroleh penalti pertama setelah wasit mengaggap Erik Lamela melanggar Frank Lampard di kotak terlarang.

"Penalti pertama bagi saya konyol. Tetapi, kami harus menerima keputusan itu. Penalti pertama, yang terjadi setelah kami mencetak gol menyulitkan kami." katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)