Hansamu Dibidik SFC U 21

Selasa, 21 Oktober 2014 - 21:26 WIB
Hansamu Dibidik SFC U 21
Hansamu Dibidik SFC U 21
A A A
PALEMBANG - Hansamu Yama Pranata tengah dibidik Sriwijaya FC U-21. Selain pemain belakang Timnas U-19 itu, Laskar Wong Kito Mudo juga membidik tujuh pemain Garuda Jaya yang gagal menembus putaran final Piala Dunia U-20 setelah terpuruk di Myanmar beberapa waktu lalu.

Usai gagal, penggawa Garuda Jaya dipulangkan ke klub masing-masing. Namun ada beberapa pemain yang tidak memiliki klub. Nah, pemain yang tidak memiliki klub ini yang diincar SFC U-21, seperti Hansamu Yama Pratama (bek), Diky Indrayana (kiper), Febly Gushendra (bek), Mahdi Fahri Albaar (bek), Ricky Fajrin (bek), Hendra Sandi Gunawan (gelandang), Dimas Drajad (penyerang), Dinan Javier (penyerang), Septian David Maulana (penyerang). Hanya tujuh dari sembilan pemain yang tengah intens didekati SFC U-21.

Asisten Manajer SFC U 21 Bambang membenarkan kabar ini. Ia pun mengatakan sampai saat ini pihaknya terus melakukan pendekatan. “Kalau dari tujuh peamain yang kita targetkan, minimal tiga yang harus masuk skuat tim kita. Salah satu target kita adalah Hansamu Yama Pratama. Kami sudah melihat kualitas ke tujuh pemain tersebut dan berupaya agar kesemuanya dapat kita bawa ke Palembang,”ungkap Bambang, Selasa (21/10).

Pemain bidikan ini sudah sejak tampil di Myanmar sudah masuk dalam radar SFC U-21. "Masuknya pemain ini kami harapkan bisa membawa kami juara musim depan," lanjut Bambang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)