Bayern Sambangi Vatikan Usai Hajar Roma

Rabu, 22 Oktober 2014 - 20:42 WIB
Bayern Sambangi Vatikan Usai Hajar Roma
Bayern Sambangi Vatikan Usai Hajar Roma
A A A
ROMA - Bayern Muenchen mengunjungi Vatikan untuk bertemu dengan Paus Fransiskus, setelah menghajar AS Roma dengan skor telak 7-1 dalam lanjutan penyisihan Grup Liga Champions, dini hari tadi WIB. Setelah mempermalukan skuat asuhan Rudi Garcia, banyak yang mengira The Bavarians -julukan Bayern- tidak ada diterima di Ibukota Roma.

Tapi seperti dilansir Dailymail, Rabu (22/10) juara Bundesliga, Jerman itu justru mendapat sambutan dengan tangan terbuka di Vatikan dimana mereka bertemu dengan Paus Fransiskus yang mengaku dirinya sangat fanatik kepada olahraga sepak bola. Pada kesempatan ini para penggawa Bayern dan offisial menggenakan jas hitam dan sempat mendengar sambutan dari Paus Fransiskus.

Tidak ketinggalan dengan diwakilkan oleh kapten tim, Philip Lahm mereka menyerahkan jersey Bayern kepada Paus Fransiskus yang sudah ditanda tangai oleh seluruh pasukan asuhan Josep 'Pep' Guardiola. Pada jersey Bayern itu tertera nama Paus Fransiskus dengan nomor punggung satu. Selain jersey, Paus Fransiskus juga menerima hadiah bola bertanda tangan dan tidak ketinggalan ada sesi photo bersama.

Melalui akun Twitter resmi mereka, Bayern juga menyumbakan 1 juta euro kepada badan amal Vatikan. Paus juga memuji penampilan Bayern saat melumat Roma, meski ia sedikit terkejut dengan skor telak yang dicetak wakil Jerman itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)
pixels