Performa Inter Buat Mazzarri Khawatir

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 09:45 WIB
Performa Inter Buat...
Performa Inter Buat Mazzarri Khawatir
A A A
MILAN - Inter Milan gagal memetik tiga poin atas AS Saint-Etienne dalam laga penyisihan grup Liga Europa di kandang sendiri, Jumat (24/10). Walau sempat menghasilkan peluang emas, kedua tim tampak kewalahan dalam hal penyelesaian akhir dan hanya mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0.

Hasil tersebut membuat pelatih Inter, Walter Mazzarri mengaku khawatir dengan kondisi timnya. Bahkan sang pelatih menilai kalau Nerazzurri- julukan Inter- tengah dalam kondisi darurat saat ini. Inter terlihat tampil di bawah performa mereka, meski tampil sangat dominan di awal pertandingan namun pemain-pemain Inter beberapa kali kesulitan mencetak gol.

Mazzarri menyebut Jadwal yang padat juga semakin memperburuk penampilan timnya. Para pemain Inter seolah kehabisan tenaga sehingga membuat performa mereka tidak maksimal.

"Kami berada dalam situasi darurat dan bermain setiap tiga hari berarti, kita tidak setajam biasanya.Hari ini kita harus mengubah banyak hal dan mengingat situasi," ujar Mazzarri, dilansir SportsMole, Jumat (24/10).

Namun, meski gagal meriah kemenangan sang pelatih tetap mengapresiasi kinerja pemainnya. Raihan satu poin atas Saint-Etienne tetap membuat Inter kokoh di puncak klasmen Grup F dengan raihan tujuh poin.

”Walau hasilnya tidak terlalu memuaskan tapi saya pikir itu adalah kinerja yang baik. Yang penting adalah untuk terus mengambil poin," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1445 seconds (0.1#10.140)