Empat Amunisi Anyar PSMS

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 13:08 WIB
Empat Amunisi Anyar PSMS
Empat Amunisi Anyar PSMS
A A A
MEDAN - Pencoretan terhadap empat pemain membuat pelatih PSMS Medan bergerak cepat mencari penggantinya. Hasilnya, empat pemain didapat dan masuk dalam skuad sementara.

Keempat pemain yang masuk, yakni, Wijay, Wiganda Pradika, Guntur, dan Zulkarnain. Nama Wiganda dan Zulkarnain, merupakan mantan pemain PS Kwarta. Keduanya membela tim berjuluk Burung Sumatera di Divisi Utama 2014.

Sedangkan Wijay bukan orang asing bagi PSMS. Mantan pemain Persijatim, Sriwijaya, Persebaya, Mitra Kukar, Persepar Palangkarya dan Persita Tangerang ini juga pernah menjadi penggawa Ayam Kinantan, musim 2002/2003. Terakhir, Guntur diambil dari Gumarang FC.

Dengan masuknya keempat pemain ini, masih menjadikan skuad PSMS berjumlah 25 pemain. Setelah sebelumnya, empat pemain dicoret. Yakni, Yowan Alfitra, Okto, Sulaiman dan Nanda Pramansyah. Alasan dicoretnya keempatnya didepak karena tidak menunjukkan peningkatan performa dari latihan dan pertandingan ujicoba yang digelar.

Pelatih kepala PSMS Medan Legirin, menegaskan, masuknya keempat pemain tersebut masih menjadikan 25 anak asuhnya. Ia mengungkapkan, sistem degradasi pemain masih akan diberlakukan. Ini akan terus dilakukannya sebelum kompetisi Divisi Utama 2015 bergulir dan pemain didaftarkan ke PT Liga Indonesia.

"Saya inginkan dapat pemain yang benar-benar siap bersaing di kompetisi musim depan. Jadi, pecoretan masih akan saya lakukan, melihat dengan benar pemain yang siap membawa nama PSMS," ungkap Legirin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)