Reus: Jangan Panik!

Senin, 27 Oktober 2014 - 20:22 WIB
Reus: Jangan Panik!
Reus: Jangan Panik!
A A A
DORTMUND - Bintang Borussia Dortmund Marco Reus mengakui dia dan rekan setimnya tidak 'penuh dengan rasa percaya diri' menjalani Bundesliga musim ini. Tapi, berusaha menikmati permainan dan segera membalikkan situasi. Reus meminta rekan-rekan untuk tidak panik menghadapi keterpurukan Die Borussen di Bundesliga.

Dortmund hanya memenangi dua dari sembilan laga Bundesliga dan duduk di peringkat 15 klasemen dengan tujuh poin menyusul kekalahan 0-1 dari Hannover 04 di Signal Iduna Park, Sabtu (25/10).

"Kami harus menganalisa segalanya, tetap tenang dan bersatu," kata Reus dilansir laman resmi Bundesliga. "Apa yang ada di kepala selalu punya peran penting untuk dimainkan. Saya pikir kami cukup jelas dengan yang kami harus lakukan, tapi kami tidak benar-benar penuh dengan keyakinan," kata Reus.

"Kami harus menikmati permainan dan gol akan datang. Masalahnya, kami tak punya waktu. Kami baru sedikit melakoni laga dan tidak memiliki banyak poin, sehingga turun ke bawah klasemen. Saya tidak melihat klasemen setelah pertandingan. Itu tidak penting. Yang paling utama adalah fokus pada diri sendiri. Kami harus mencari jalan keluar," imbuhnya.

Dortmund mencanangkan bangkit dari keterpurukan di kompetisi domestik dengan mematok kemenangan saat dijamu klub Divisi II St. Pauli dalam laga putaran kedua DFB Pokal di Millerntor-Stadion, Selasa (28/10).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0433 seconds (0.1#10.140)