Crystal Palace Tidak Dijual

Selasa, 28 Oktober 2014 - 03:10 WIB
Crystal Palace Tidak Dijual
Crystal Palace Tidak Dijual
A A A
LONDON - Bos Crystal Palace, Steve Parish menepis kabar yang mengatakan bahwa klub yang ditanganinya telah diambilalih oleh miliarder Amerika Josh Harris. Pasalnya baru-baru ini beredar kabar bahwa Harris tertarik mengambil kontrol klub tersebut.

Meskipun begitu Parish mengakui bahwa pembicaraan sedang diadakan dengan "sejumlah orang", Namun Parish menegaskan bahwa tidak akan ada pengambilalihan dalam waktu dekat.

"Selalu ada orang yang ingin membeli klub sepak bola," katanya kepada The Croydon Guardian. "Kadang-kadang orang mendekati Anda, namun kadang-kadang orang mendekati Anda, namun tidak ada pengambilalihan dalam waktu dekat ini," tegas Parish.

Parish menegaskan akan tinggal dan menjalankan klub untuk Harris, dengan mantan secara luas dikreditkan untuk membantu membangun kembali klub yang berbasis di London sejak 2010, memimpin mereka kembali ke Liga Premier pada akhir 2012-13 musim.

Palace memiliki stadion mereka - Selhurst Park - dan fasilitas pelatihan mereka, setelah membeli baik dalam beberapa tahun terakhir.

Sal Galatioto, pendiri Galatioto Sports Partners, yang mewakili Comcast-Spectacor dalam penjualannya dari 76ers ke Harris, mengatakan kepada Bloomberg: "Josh jelas tahu bagaimana menjalankan waralaba pro olahraga.

"Ini adalah investasi yang sangat menarik yang harus menjadi salah satu yang sangat baik baginya dalam jangka panjang.

"Liga Inggris sepak bola ini bisa dibilang sepakbola terbaik di dunia dan itu konten media yang sangat berharga. Ini tumbuh di bagian lain dunia, terutama Amerika Utara."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5888 seconds (0.1#10.140)