Dortmund Tak Takut Bayern

Kamis, 30 Oktober 2014 - 04:46 WIB
Dortmund Tak Takut Bayern
Dortmund Tak Takut Bayern
A A A
DORTMUND - Kepercayaan diri Borussia Dortmund mulai tumbuh setelah mengemas kemenangan penting atas St Pauli 3-0 pada babak kedua DFB Pokal di Millerntor-Stadion, Selasa (29/10). Kemenangan itu menjadi modal positif jelang laga klasik Bundesliga kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Sabtu (1/10).

Kapten Dortmund Mats Hummels menyatakan, melawan Bayern adalah kesempatan yang sempurna untuk mendapatkan kepercayaan diri dan kembali ke jalur kemenangan setelah awal yang sulit.

"Kami tidak pernah mengalami situasi seperti ini, itu merusak kepercayaan diri Anda. Tapi kami telah mengambil langkah besar setelah menang atas St. Pauli," kata Hummels dalam laman resmi Dortmund. "Kami menghadapi laga besar pada hari Sabtu. Ini adalah tantangan besar, tetapi jika ada satu pertandingan untuk mendapatkan kepercayaan diri, itu adalah melawan Bayern," imbuhnya.

Dortmund menuai empat kekalahan beruntun di Bundesliga musim ini. Hasil itu membuat Die Borussen tercecer di peringkat 15 dengan tujuh angka.

Sementara Shinji Kagawa menyatakan kendati Dortmund lolos ke babak ketiga DFB Pokal, namun timnya belum tampil maksimal. Gelandang asal Jepang ini berharap Dortmund segera menemukan performa terbaiknya dan menemukan momentum mempertahankan tren positif. Hingga pekan kesembilan, Dortmund tertinggal 14 poin dari Bayern. “Kami tak takut menghadapi Bayern, rintangan yang harus kami hadapi,” ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)