Fans Hamburg Pukul Wajah Ribery

Kamis, 30 Oktober 2014 - 10:02 WIB
Fans Hamburg Pukul Wajah Ribery
Fans Hamburg Pukul Wajah Ribery
A A A
HAMBURG - Bayern Muenchen dipastikan melaju ke babak selanjutnya Piala Liga Jerman (DFB Pokal) setelah menelan tuan rumah Hamburg SV (HSV) 3-1 di Imtech Arena, Kamis (30/10) dini hari tadi WIB. Namun, dilaga tersebut terjadi insiden kurang menyenangkan bagi pemain Die Roten, Franck Ribery, yang wajahnya dipukul penggemar tuan rumah.

Menurut laporan Daily, Kamis (30/10) ketika masa injury time, kala itu Bayern telah unggul 3-1, seorang fans Hamburg berlari ke lapangan dan memukul Ribery dengan syal. Pemain asal Prancis tersebut tampak kaget dan refleks menepis pukulan tersebut menggunakan tangannya.

Emosi Ribery juga sempat tersulut, dan mencoba mengejar pria yang kemudian mengacungkan kedua jari tengahnya. Namun, sang pemain menghentikan langkahnya dan mengacuhkan ulah nakal fans tuan rumah itu.

Sebenarnya, Ribery telah menerima perlakuan kurang meyenangkan sejak laga berlangsung, setiap kali membawa bola, sang pemain memang mendapat cemoohan dari fans Hamburg. Terlebih, dia mencetak gol penutup bagi kemenangan timnya, pada menit ke-55. Dan klimaksnya insiden pemukulan tersebut tejadi dan mengakibatkan laga sempat dihentikan beberapa menit.

Sejumlah pemain Bayern, yang tak terima hal tersebut, mencoba mendekati. Namun, situasi tegang tersebut akhirnya bisa dikendalikan dan wasit kembali melanjutkan pertandingan. Sementara fans Hamburg itu kemudian diamankan beberapa petugas keamanan.

Bayern pun menutup laga dengan tiga gol kemenangan yang disumbang Robert Lewandowski, David Alaba, dan Franck Ribery, sementara Hamburg sempat membalas lewat Pierre-Michel Lasogga dimenit ke 85.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7465 seconds (0.1#10.140)