Regenerasi Jadi Titik Perhatian Menpora

Kamis, 30 Oktober 2014 - 14:55 WIB
Regenerasi Jadi Titik...
Regenerasi Jadi Titik Perhatian Menpora
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menggarisbawahi bahwa pembibitan atlet (regenerasi) maupun fasilitas tempat latihan telah menjadi titik perhatiannya saat ini.

"Pembibitan dan pembinaan atlet mulai tingkat bawah harus digalakkan dengan harapan pertumbuhan atlet nasional berkesinambungan dalam menggapai prestasi puncak di berbagai multi event internasional, baik SEA Games, Asian Games hingga mencapai Olimpiade," jelas Imam Nahrawi yang didampingi Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, Kasatlak Prima, Suwarno di Senayan, seperti dikutip Satlak Prima, Kamis (30/10).

Ada lima cabang olahraga yang menjadi perhatian politikus PKB, yakni atletik, anggar, tenis meja, squash dan bulutangkis. Imam berharap, semangat atlet tetap menyala untuk mengejar prestasi puncak di cabang yang digelutinya.

Soal masalah fasilitas latihan, Menpora segera akan berkoordinasi lebih dulu dengan para stakeholder olahraga di Tanah Air. Melalui usulan dan pemasukan tersebut tentunya bisa dijabarkan, cabang mana saja yang fasilitas tempat latihannya perlu dibenahi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)