Targetkan Cetak Gol

Minggu, 02 November 2014 - 13:29 WIB
Targetkan Cetak Gol
Targetkan Cetak Gol
A A A
VILLARREAL - Penampilan bomber utama Valencia, Paco Alcacer, jadi sorotan. Pasalnya, Alcacer sudah absen mencetak gol di empat laga terakhir bersama Kelelawar Mestalla. Saat dini hari nanti menghadapi Villarreal di Estadio El Madrigal, Alcacer bertekad memutus catatan buruk tersebut.

Memasuki pekan kesembilan Primera Liga, empat gol sudah disumbangkan Alcacer. Namun, ketajamannya seolah terhenti setelah terakhir kali mencetak gol ke gawang Cordoba, 25 September lalu. Saat itu, penyerang kelahiran Torrent tersebut membuka kemenangan 3-0 Valencia atas Cordoba. Terhentinya aliran gol Valencia lewat aksi Alcacer tentu membuat pendukung tim yang bermarkas di Estadio Mestalla itu resah. Pasalnya, walau tidak lagi mencetak gol di empat laga terakhir, Alcacer selalu jadi pilihan utama Nuno Espirito Santo. Alcacer selalu dipercaya sebagai starter.

Valencia yang selalu menempatkan striker tunggal dalam skema 4-2-3-1 atau 4-3-3, tentu bisa memarkir Alcacer jika terus menerus tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor. Bahkan, mungkin saja posisi Alcacer bisa digusur Alvaro Negredo yang dipinjam Valencia dari Manchetser City (Man City) di awal musim.

“Saya memang sudah tidak lagi mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Saya tidak mau melihat itu sebagai persoalan. Jika nanti pelatih memutuskan Negredo yang harus bermain, saya harus menghormati itu. Begitu pula sebaliknya. Sebab, yang paling penting tim bisa meraih tiga angka,” ungkap Alcacer, di situs resmi klub.

Meski dalam sorotan, Alcacer tetap yakin bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Valencia, terutama dalam laga penting kontra Villarreal. Tiga angka di kandang Villarreal menjadi penting untuk mendongkrak posisi Valencia menembus posisi 3 besar Primera Liga.

Decky irawan jasri
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)
pixels