Marin Cilic Coba Bersahabat dengan Trofi

Senin, 03 November 2014 - 19:33 WIB
Marin Cilic Coba Bersahabat dengan Trofi
Marin Cilic Coba Bersahabat dengan Trofi
A A A
ZAGREB - Jelang keikutsertaannya di Final ATP 9-16 November mendatang, Marin Cilic jadi rajin memoles replika trofi AS Terbuka yang diraihnya beberapa waktu lalu. Menurut petenis Kroasia itu, piala adalah sahabatnya sekarang karena menemani pasang surut perjalanan karirnya.

"Saya harus (memolesnya sendiri), itu teman saya sekarang. Saya harus melihatnya setiap hari," ucap petenis berusia 26 tahun dilansir reuters, Senin (3/11).

Hal tersebut tentu bukanlah hal yang aneh bagi Cilic. Keberhasilannya meraih piala tersebut adalah bukti dirinya bisa bangkit dari masa-masa suram akibat tersangkut skandal doping tahun 2013 lalu.

Dengan keberhasilannya merengkuh juara AS Terbuka, dirinya seolah membuktikan belum habis. Tak pelak, caranya merawat piala menunjukkan siapa dirinya.

"Itu mengubah saya (sebagai pribadi). Saat itu saya menemukan sosok yang bisa jadi teman dekat saya, dan orang-orang yang berpura-pura menjadi teman-teman saya. Itu membuat saya lebih sadar orang macam apa yang ada di sekitar saya," tambah Cilic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)