Polo Air Tampil di AASF

Senin, 03 November 2014 - 21:46 WIB
Polo Air Tampil di AASF
Polo Air Tampil di AASF
A A A
JAKARTA - Guna meningkatkan mental tanding serta prestasi atlet, PB PRSI menerjunkan atlet polo air pada ajang di Asia Swimming Federation (AASF) di Kejuaraan Asian Waterpolo di Seruni Aquatic Stadium Cisarua, pada 2 hingga 7 November 2015.

Kasubag Bidang Olahraga Permainan Satlak Prima, Mimi Irawan menyatakan bahwa para atlet nantinya akan mengetahui peta kekuatan dan perkembangan prestasi atlet dari negara lain.

Melalui perhitungan itulah PRSI menggelar kejuaraan tersebut. Dan, gelaran polo air tingkat internasional ini sangat penting untuk membangun mental tanding atlet Nasional.

"Para atlet yang diturunkan dalam AASF sudah melakukan latihan intensif di Cisarua Bogor. Guna memantau peningkatan prestasi atlet selama di Pelatnas, maka diturunkan dalam kejuaraan polo air internasional," jelas Mimi dikutip Satlak Prima, Senin (3/11).

Dengan begitu, atlet polo air yang ikut pada gelaran ini bisa memberikan hasil seoptimal mungkin agar mampu mencapai prestasi puncak dan mempersembangkan medali bagi kontingen Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)