CR7 Tak Terobsesi Ballon d'Or

Kamis, 06 November 2014 - 03:05 WIB
CR7 Tak Terobsesi Ballon dOr
CR7 Tak Terobsesi Ballon d'Or
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku tidak 'terobsesi' memenangkan Ballon d'Or, tapi dia akan berjuang untuk menjadi pemain terbaik dan terbesar sepanjang masa.

"Saya selalu mencoba untuk melakukan segalanya dengan baik, tak hanya musim lalu. Semua orang punya pendapat sendiri tapi saya ingin menjadi yang terbaik sepanjang masa dan saya mencoba untuk membuat hal itu terwujud," kata Ronaldo dilansir Goal.

"Saya menulis sejarah pribadi selangkah demi langkah. Ketika saya pensiun, saya ingin melihat apakah saya di antara yang terbaik sepanjang masa dan yakin saya akan ada di sana."

CR7 meraih penghargaan Sepatu Emas (Golden Boot) ketiga kalinya setelah musim lalu mencetak 31 gol dari 30 laga La Liga 2013/2014. Torehannya itu sejajar Luis Saurez, namun upacara penganugerahan trofi dengan bentuk sepatu berlapis emas itu diadakan terpisah. Suarez lebih dulu menerima trofi di Barcelona, sementara Ronaldo, Rabu (5/11) di Madrid.

"Saya senang mendapat pernghargaan individual dan saya bekerja keras untuk mendapatkan itu. Bagi saya, meraih Golden Boot ketiga seperti pertama kali meraihnya. Ini hari yang spesial, dan saya akan berbagi dengan orang-orang yang tela mendukung karier saya," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)