Jupe Dirawat Khusus

Kamis, 06 November 2014 - 10:24 WIB
Jupe Dirawat Khusus
Jupe Dirawat Khusus
A A A
PALEMBANG - Kemenangan susah payah Persib Bandung atas Arema Cronus dengan skor 3-1 di semifinal, Selasa (4/11) lalu menguras tenaga Ahmad Jufriyanto. Pemain yang dipanggil Jupe itu dirawat khusus agar bisa fit menghadapi Persipura Jayapura di final, Jumat (7/11) besok.

Betapa tidak, pada laga tersebut skuad Persib Bandung dipaksa menjalani pertandingan selama 120 menit. Setelah di waktu normal hanya menghasilkan skor imbang 1-1, sehingga laga pun dilanjutkan dengan ekstratime 2x15 menit.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani memastikan kondisi Jupe saat ini sudah mulai membaik dan kemungkinan besar masih dapat diturunkan membela Maung Bandung kala menghadapi Persipura.

"Jadi kemarin Jupe kelelahan. Karena kan perpanjangan waktu juga. Kelihatannya kelelahan, jadi dia merasa pusing dan mual. Kita langsung berikan penambah cairan. Kalau untuk obat mual diberikan vitamin. Dan sekarang, Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik," ujar Rafi di Hotel Amiris, Palembang.

Selain kelelahan , kata dia, kabut asap yang menyelimuti Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang menjadi salah satu penyebabnya.

"Soal asap juga. Sebenarnya memang tidak bagus untuk pernapasan. Tapi ya mau gimana lagi, karena ini pertandingan penentuan. Paling antisipasinya, saat istirahat, lebih baik diam di dalam ruangan," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)