Everton Tak Sabar Hadapi Lille

Kamis, 06 November 2014 - 14:14 WIB
Everton Tak Sabar Hadapi Lille
Everton Tak Sabar Hadapi Lille
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Everton, Roberto Martinez mengaku timnya sangat siap menjamu Lille di partai Grup H, Liga Eropa, Jumat (7/11) dini hari nanti WIB. The Toffees --julukan Everton-- hingga saat ini masih memimpin grup H dengan poin lima dari tiga pertandingan.

"Kami sangat-sangat tak sabar. Anda menantikan bermain di Goodison Park, kandang kami untuk pertama kali dalam sejarah klub menghadapi lawan asal Prancis," ujar Martinez di situs resmi UEFA.

Sepanjang sejarah, Everton memang belum pernah bertemu klub asal Prancis di kancah Eropa. Sebaliknya di sisi Lille, klub ini sudah enam kali berjumpa klub Inggris dengan hasil dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

Di sisi lain, Everton dalam posisi bagus di grup dengan menjadi pemuncak klasemen. Sementara, Lille ada di posisi ketiga dengan poin tiga. Kedua tim masing-masing telah menjalani tiga pertandingan.

"Grup ini sangat ketat --enam pertandingan, empat klub. Jadi, kami sangat menantikan untuk menjadikan partai kandang ini untuk keuntungan kami," tutup Martinez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5831 seconds (0.1#10.140)