Dodo Jadikan Babak Pertama Milik Inter

Jum'at, 07 November 2014 - 01:57 WIB
Dodo Jadikan Babak Pertama Milik Inter
Dodo Jadikan Babak Pertama Milik Inter
A A A
SAINT-ETIENNE - Inter Milan untuk sementara memimpin 1-0 di babak pertama lawan Saint-Etienne dalam lanjutan penyisihan Grup F, Liga Europa di Stade Geoffroy-Guichard, Jumat (7/11) dini hari WIB. Gol tunggal keunggulan Inter disumbang Dodo pada menit ke 33 dan bertahan hingga turun minum.

Inter sejak awal tampil menyerang dan peluang pertama hadir lewat situasi sepak pojok, tapi sundulan Andreolli masih di atas mistar gawang. Tak berselang lama Kuzmanovic mendapat dua peluang menjebol gawang tuan rumah, tapi belum juga berbuah hasil. Terus menekan sejak awal, tapi Inter masih kesulitan memecah kebuntuan.

Sementara Tuan rumah mulai tampil lebih baik dengan menaruh banyak pemain di depan dan barisan gelandang mereka juga tampil disiplin. Tanpa kenal menyerang, usaha tim tamu akhirnya berbuah hasil ketika Dodo meneruskan bola muntah hasil tandukan Palacio. Inter memimpin sementara 1-0. Unggul lebih dulu membuat skuat asuhan Walter Mazzarri tampil nyaman.

Kuzmanovic dan Kovacic terus mendominasi sektor gelandang untuk tim tamu. Pertandingan menyisakan empat menit lagi di babak pertama. Namun hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta di babak pertama. Inter membuka peluang besar ke babak 16 besar setelah unggul 1-0 di babak pertama.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Saint-Etienne (3-4-3): Ruffier; Perrin, Sall, Pogba; Theophile-Catherine, Lemoine, Clement, Tabanou; Hamouma, Erding, Gradel.

Inter Milan (3-5-2): Carrizo; Andreolli, Vidic, Juan Jesus; Mbaye, Kuzmanovic, Medel, Kovacic, Dodo; Palacio, Bonazzoli.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6653 seconds (0.1#10.140)