Hattrick De Guzman Antar Napoli Bekuk Young Boys

Jum'at, 07 November 2014 - 05:08 WIB
Hattrick De Guzman Antar Napoli Bekuk Young Boys
Hattrick De Guzman Antar Napoli Bekuk Young Boys
A A A
NAPOLI - Hattrick Jonathan De Guzman mengantar Napoli menekuk tamunya BSC Young Boys 3-0 dalam lanjutan penyisihan Grup I, Liga Champions, Jumat (7/11) dini hari WIB. Kemenangan ini sekaligus menghantar Napoli merangsek ke posisi kedua dengan raihan sembilan poin dan membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Kedua tim bermain cukup hati-hati di awal pertandingan, namun tuan rumah perlahan mulai coba mengendalikan penguasaan bola dan mengambil inisiatif menyerang. Zapata melakukan tekanan ke pertahanan Young Boys, tapi masih dapat dihalau tim tamu. Usaha keras Napoli baru berbuah hasil di perpanjangan waktu sebelum turum minum.

Jonathan De Guzman memecah kebuntuan, usai meneruskan umpan Lorenzo Insigne. Napoli unggul 1-0 dan sekaligus mengakhiri babak pertama. Memasuki paruh kedua, menurunkan intensitas serangan. Kondisi ini coba dimanfaatkan Young Boys untuk mencoba bangkit. Sayang usaha tim tamu menemui hadangan ketika De Guzman menggandakan keunggulan Napoli jadi 2-0.

Gol tadi membuat Young Boys semakin sulit mengejar ketertinggalan, sementara Napoli semakin nyaman membangun serangan. De Guzman menjadi bintang pada laga ini dengan mencatatkan kembali namanya dipapan skor. Pada menit ke 83, De Guzman melengkapi hattrick ya untuk membawa Napoli unggil 3-0.

Young Boys terus menekan dan sempat mendapatkan peluang dimenit-menit akhir jelang laga bubar, tapi masih gagal. Hingga peluit panjang berbunyi tanda laga berakhir, tidak ada lagi tambahan gol tercipta. Napoli menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0 di Stadio San Paolo.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Napoli (4-2-3-1): Rafael; Mesto, Henrique, Koulibaly, Britos; Gargano, Inler; Insigne, De Guzman, Mertens; Zapata.
Cadangan: Andujar, Maggio, Ghoulam, Albiol, Jorginho, Callejon, Higuain.

BSC Young Boys Berne (4-5-1): Mvogo; Hadergjonaj, von Bergen, Vilotic, Rochat; Steffen, Bertrone, Sanogo, Gajic, Nuzzolo; Hoarau.
Cadangan: Wolfli, Lecjaks, Sutter, Nikci, Afum, Zarate, Kubo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)