Menpora : Atlet Wajib Tes Urine

Jum'at, 07 November 2014 - 12:56 WIB
Menpora : Atlet Wajib Tes Urine
Menpora : Atlet Wajib Tes Urine
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak seluruh stakeholder olah raga dan atlet untuk melakukan tes urine bertepatan dengan Hari Krida Olah Raga. Penegasan Imam ini disampaikan saat melakukan senam bersama jajarannya, Jumat (7/11) pagi.

Pada senam bersama kali ini memang sedikit berbeda dengan sebelumnya. Selain mengadakan senam bersama, Kemenpora bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) juga mengadakan tes urine bagi seluruh pejabat, staf termasuk Menpora sendiri yang ikut melakukan tes urin. Menurut Imam, kerjasama tes urine ini sangat bagus untuk mendeteksi kesehatan seluruh pegawai yang ada di sini.

"Saya sangat setuju tes urine ini dilakukan di Kemenpora, selain untuk mendeteksi kesehatan kita, juga agar kita bisa mengetahui apakah di antara kita ada yang terkena narkoba atau tidak. Sebagai lembaga Kementerian Pemuda dan Olahraga kita harus menjadi contoh bagi kementerian lain untuk program tes urin ini, kalau bisa dilakukan secara rutin," kata Imam dikutip situs resmi Kemenpora.

Selain tes urine dilaksanakan di jajaran Kemenpora, Imam juga mengajak seluruh stakeholder olahraga dan pemuda untuk ikut senam bersama di hari Krida dan melakukan tes urin. "Saya kira ke depan, atlet, PB, ataupun OKP kalau bisa ikut senam bersama dan tes urine. Ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk memberantas narkoba," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6521 seconds (0.1#10.140)