Bale Kembali, Kereta Real Belum Berhenti

Minggu, 09 November 2014 - 04:56 WIB
Bale Kembali, Kereta Real Belum Berhenti
Bale Kembali, Kereta Real Belum Berhenti
A A A
MADRID - Laju kereta Real Madrid di La Liga Spanyol belum berhenti. Kali ini giliran Rayo Vallecano yang jadi korban gilas. El Real menggilas tamunya tersebut tanpa ampun dengan skor 5-1 di pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (9/11).

El Real memang harus menang pada laga ini. Maklum, posisi puncak sempat direbut oleh Barcelona yang di laga sebelum ini menang 2-1 atas Almeria.

Mega bintang Real, Gareth Bale yang baru kembali dari cedera membuka keran gol Madrid di menit sembilan usai dirinya memanfaatkan umpan Toni Kroos.

Madrid yang unggul kualitas leluasa mengontrol pertandingan. Alhasil, tim asuhan Ancelotti ini pun tanpa kesulitan menambah gol di menit 43 lewat tandukan Sergio Ramos.

Kendati demikian, Rayo sempat mengejutkan publik Bernabeu saat Bueno mengoyak jala gawang Madrid yang kali ini dikawal Keylor Navas. Babak pertama berakhir 2-1 untuk Madrird.

Di babak kedua, giliran Cristiano Ronaldo yang beraksi. Gelandang Portugal ini mengirimkan umpan kepada Toni Kroos yang langsung disambut tendangan mendatar. 3-1 untuk Madrid.

Usai Kroos, kali ini Karim Benzema yang menerima servis Ronaldo. Gol ini hanya berselang empat menit dari gol Toni Kroos.

Terakhir, Ronaldo sepertinya iri melihat rekan-rekannya mencetak gol. Di menit 83, memanfaatkan umpan Isco, Ronaldo melengkapi kemenangan Madrid menjadi 5-1.

Dengan hasil ini, Madrid menggusur Barcelona dari pucuk klasemen dengan mengoleksi poin 27.

Susunan Pemain


Real Madrid:
Navas; Nacho, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Ronaldo, James, Bale; Benzema

Rayo Vallecano
: Alvarez; Tito, Insua, Ba, Castro; Fatau, Trashorras; Kakuta, Lica, Bueno; Baptistao
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7488 seconds (0.1#10.140)