Mansour Cetak Kemenangan KO

Minggu, 09 November 2014 - 11:37 WIB
Mansour Cetak Kemenangan KO
Mansour Cetak Kemenangan KO
A A A
PENNSYLVANIA - Petinju gaek Amerika Serikat Amir Mansour mencetak kemenangan KO di ronde ketujuh atas Fred Kassi di Sands Casino Resort, Bethlehem, Pennsylvania, Minggu (9/11).

Pada duel ini, petinju kelas berat (Mansour) langsung membuat lawannya tak berdaya di ronde pertama. Pukulan tangan kanannya mampu melukai wajah Kassi.

Sejak menelan kekalahan pertama April lalu dari Steve Cunningham, karir Mansour seakan tenggelam bak ditelan bumi. Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba petinju berusia 42 tahun ini membuat pertarungan yang bagus saat melawan Kassi.

Pada duel ini Mansour tidak mau kecolongan lagi dan dia tampil agresif sejak ronde pertama dimulai. Strategi menekan yang dilakukannya terbukti ampuh. Kassi terpaksa mencium kanvas di ronde pembuka saat hook kanannya melukai wajah lawannya tersebut.

Meskipun mampu melanjutkan pertarungan, namun Kassi nampaknya bukan lawan yang sepadan Mansour. Pada ronde ketujuh Kassi kembali merasakan kerasnya kanvas saat pukulan hook kanannya tepat bersarang di wajahnya dan ia pun akhirnya menyerah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)