Mirjam datang untuk sang kekasih

Jum'at, 22 Juni 2012 - 16:06 WIB
Mirjam datang untuk sang kekasih
Mirjam datang untuk sang kekasih
A A A
Sindonews.com - Rezkova Mirjam, datangi negara tuan rumah hanya untuk sang kekasih gelandang tim Republik Ceko, Jan Rezek.

Alasannya jelas, Mirjam tidak mau kehilangan momen Piala Eropa kali ini karena menjadi kehadiran pertamanya di turnamen internasional.

Rezek pun berharap kedatangan sang kekasih untuk memberinya semangat. “ Saya mengatakan kepadanya, apakah mereka lebih suka tidak pergi. Tapi kehadiran mereka disini akan membawa banyak keberuntungan,” jelas Rezek Jumat (22/6/2012).

Dengan dukungan dari anggota keluarga yang akan terbang dari Praha ke Warsawa, Mirjam yakin Ceko akan tampil lebih baik daripada Portugal. Bahkan, tampaknya mereka ingin memberikan motivasi kepada Rezek di turnamen kali ini. “Piala Eropa sangat menyenangkan. Kita sudha siapkan tiket untuk menonton di tribun Stadion,” ungkapnya.

Oleh karena itu , Mirjam akan bergabung dengan istri dan kekasih (WAGs) lainnya agar bisa bersama-sama memberikan dukungan bagi tim berjuluk Narodak. “Terakhir kali saya melihat dengan ibu dan nenekku. Jadi kami akan memberi dukungan penuh, tukasnya.



(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)