Nishikori Acuhkan Pendukung Murray

Senin, 10 November 2014 - 06:26 WIB
Nishikori Acuhkan Pendukung Murray
Nishikori Acuhkan Pendukung Murray
A A A
LONDON - Petenis Jepang, Kei Nishikori mengacuhkan para pendukung Andy Murray saat mampu mengalahkannya di laga perdana Grup B Final ATP 2014, Minggu (9/11). Menurutnya, semangat bertanding melawan Murray mengalahkan segalanya.

Nishikori tentu paham jika O2 Arena, London bakal disesaki oleh pendukung Murray, yang berasal dari Skotlandia. Namun rupanya Nishikori tak mau pusing soal hal itu.

Petenis berusia 24 tahun ini menilai jika dia berusaha tak memperhatikan kondisi arena yang sudah tentu meneriakkan nama Murray. Nishikori yang bermain untuk pertama kalinya di Final ATP mengaku bisa mengatasi situasi tersebut bahkan akhirnya menang dua set langsung 6-4, 6-4.

"Stadion ini sangat besar. Aku mencoba untuk tidak melihat terlalu banyak karena terlalu banyak orang di atas sana," ucap petenis nomor lima dunia ini dilansir reuters, Senin (10/11).

"Mungkin ketika aku masuk ke stadion, saya merasa gugup, tapi pada saat yang sama saya sangat bersemangat untuk bermain dengan lawan saya (Murray),'' sambungnya.

Di laga selanjutnya, Nishikori bakal menantang Roger Federer. Petenis asal Swiss itu di laga perdananya menang dari Milos Raonic dua set langsung 6-1 7-6 (0).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1314 seconds (0.1#10.140)
pixels