Tiket ATP Meningkat 13 Persen

Selasa, 11 November 2014 - 02:54 WIB
Tiket ATP Meningkat 13 Persen
Tiket ATP Meningkat 13 Persen
A A A
LONDON - Gereget Final ATP 2014 di tambah dengan wajah-wajah baru menambah menarik pecinta tenis di seluruh dunia untuk menyaksikan turnamen bergengsi akhir tahun di London.

Kei Nishikori, Milos Raonic dan Marin Cilic bukanlah pemain langganan yang tampil di Final ATP setiap tahunnya. Dan, keberadaan mereka telah menarik perhatian masyarakat lokal maupun asing untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Ketiga pemain itu awalnya merasa canggung di tengah para pemain yang rata-rata kemampuannya berada di atas mereka. Namun keraguan atau sikap pesimistisnya itu mampu dijawabnya lewat kemenangan.

Seperti halnya yang dilakukan Kei Nishikori. Walau berhadapan dengan Andy Murray, tapi dia tidak putus asa meskipun seisi 02 Arena mendukung juara Wimbledon 2013. Berkat ketekunan dan sikap optimismenya itu, petenis dari Negeri Samurai ini sukses mempermalukan wakil tuan rumah di laga pembuka Grup B, dengan skor 6-4, 6-4.

Meskipun Murray terpeleset di laga perdana, namun permintaan tiket meningkat sekitar 13 persen. Hal itu yang disampaikan juru bicara viagogo atau perusahaan penjualan tiket terkenal di dunia yang berpusat di London sejak 2006.

"Tahun ini Final ATP menghadirkan wajah-wajah baru, seperti Kei Nishikori, Milos Raonic dan Marin Cilic. Sehingga kompetisi ini semakin sengit dan menarik untuk dilihat," kata jubir viagogo seperti dikutip Mirror, Selasa (11/11).

"Ini adalah turnamen tahunan yang menjadi salah satu yang sangat menarik untuk fans!"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9544 seconds (0.1#10.140)