Hamka Hamzah Batal Ikut AFF

Selasa, 11 November 2014 - 22:17 WIB
Hamka Hamzah Batal Ikut AFF
Hamka Hamzah Batal Ikut AFF
A A A
JAKARTA - Bek Hamka Hamzah dipastikan batal ikut berlaga bersama tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2014 Singapura-Vietnam, 22 November-20 Desember. Hamka yang kini membela klub PKNS di Liga Malaysia itu dicoret karena mengalami cedera di saat-saat terakhir.

Kabar ini tentu menjadi pukulan bagi skuat asuhan Alfred Riedl, setelah sebelumnya Greg Nwokolo juga dicoret karena cedera. Alhasil skuat Garuda -julukan timnas Indonesia- tinggal menyisakan 33 nama. "Hamka sudah pasti absen dan tidak ikut ke AFF," ujar pelatih Alfred Riedl, usai pertandingan, Selasa (11/11).

Riedl menuturkan, Hamka sebetulnya sudah minta dipulangkan tiga atau empat hari yang lalu. Namun Riedl menuturkan, dirinya dan tim pelatih sempat berusaha meyakinkan Hamka bahwa ia akan sembuh. Sayangnya usaha itu sia-sia.

"Hari ini dia sudah fix tidak bisa bantu tim. Tinggal dua hari lagi melawan Syria (dalam laga ujicoba) dan sudah mustahil untuk sembuh. Saya tidak ingin membawa pemain yang cedera karena sudah pasti tidak bisa membantu tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3777 seconds (0.1#10.140)