Andy Murray Buka Peluang

Rabu, 12 November 2014 - 10:48 WIB
Andy Murray Buka Peluang
Andy Murray Buka Peluang
A A A
LONDON - Janji Andy Murray untuk bermain apik di laga kedua Final ATP berhasil dipenuhi. Petenis pujaan tuan rumah itu berhasil membuka peluang ke semifinal setelah menang atas Milos Raonic 6-3, 7-5.

Tak heran jika kemenangan yang terjadi O2 Indoor Stadium, London disambut gempita. Bukan hanya Murray tapi juga para pendukungnya. Maklum selama ini petenis Inggris belum pernah menyabet gelar bergengsi ini.

"Pastinya saya bermain baik malam ini. Pukulan saya banyak yang bersih dan lebih baik dari laga peraama. Saya sangat senang," ujarnya dilansir ATP, Rabu (12/11).

Di pertandingan terakhir Murray akan bertemu dengan juara enam kali Final ATP, Roger Federer. Petenis Swiss tersebut mencatat kemenangan kedua setelah menjinakan Kei Nishikori. Berkat kemenangan dua kali ini mambuat Federer membuka kembali asanya untuk menjadi petenis nomor satu dunia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, itu akan menjadi pertandingan yang menarik. Hanya satu yang terbaik dalam pertandingan itu dan saya berharap yang terbaik itu adalah saya. Saya berharap bisa mempertahankan permainan terbaik," tandas Murray.

Anak asuh Amelie Mauresmo itu menambahkan jika ia dan Federer tahun ini telah melalui pertandingan yang baik. "Saya berharap kondisi yang sama akan terjadi lagi dan saya bisa memenangkannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)