Verratti Absen Bela Italia

Rabu, 12 November 2014 - 16:57 WIB
Verratti Absen Bela Italia
Verratti Absen Bela Italia
A A A
MILAN - Gelandang Marco Verratti dipastikan tak dapat memperkuat Italia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Kroasia, Senin (17/11) lantaran mengalami cedera. Pemain berusia 22 tahun ini dilaporkan mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya harus menjalani pemulihan.

Dilansir Football Italia, Rabu (12/11) Federasi Sepak bola Italia telah mengkonfirmasi cedera sang pemain. Gelandang Paris Saint Germain ini dipastikan bakal absen dan akan kembali ke Prancis untuk menjalani perawatan fisioterapi pada cedera pahanya.

Situasi ini tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi skuat Gli Azzurri, pasalnya selain Verratti, penyerang muda, Lorenzo Insigne juga harus absen akibat cedera. Padahal tim besutan Antonio Conte bakal melakoni laga krusial melawan Kroasia yang kini menduduki posisi puncak kelasemen sementara Grup H.

Kedua tim diyakini bakal saling jegal, pasalnya kini kedua tim sama-sama mengemas sembilan poin. Dan bakal berambisi mengamankan poin sempurna untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6738 seconds (0.1#10.140)