Jangan Ajari Djokovic Bermain Tenis

Kamis, 13 November 2014 - 11:30 WIB
Jangan Ajari Djokovic Bermain Tenis
Jangan Ajari Djokovic Bermain Tenis
A A A
LONDON - Novak Djokovic mencatat kemenangan kedua di laga Final ATP. Langkah untuk mencetak rekor tiga kali secara beruntun meraih gelar bergengsi ini pun sudah di depan mata. Maka jangan sekali-kali mengajari petenis Serbia itu bermain tenis.

Ungkapan ini untuk menggambarkan betapa beringasnya petenis nomor satu dunia itu. Dalam pertandingan yang berlangsung di O2 Indoors Stadium, London, Kamis (13/11) dinihari, Djokovic hanya kehilangan tiga game untuk menindas Stan Wawrinka 6-3, 6-0.

"Tidak ada yang perlu memberitahu agar saya harus menang. Saya sudah coba melakukannya dan mengapa saya ada di sini. Saya mecoba untuk memenangak semua pertandingan yang saya lakukan. Itu yang saya lakukan untuk pertandingan terakhir, Jumat (14/11)," ucapnya dilansir reuters.

Aksi ayah satu anak di seri pamungkas ATP Tour ini memang sangat luar biasa. Dalam dua pertandingan, ia sama sekali belum kehilangan satu set pun. Bahkan kini tengah memburu kemenangan ketiganya melawan Tomas Berdych.

"Saya akan mencoba memenangkan, mungkin tiga atau empat pertandingan. Itu aka lebih baik dari sebelumnya," papar petenis yang mempunyai sapaan Djoker itu mengomentari pertemuannya dengan Berdych. Kedua petenis ini kali terakhir bertemu Beijing dalam laga final yang dimenangkan Djokovic dengan 6-2, 6-0.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)