Michael Carrick Kembali Cedera

Kamis, 13 November 2014 - 14:19 WIB
Michael Carrick Kembali Cedera
Michael Carrick Kembali Cedera
A A A
LONDON - Michael Carrick dipastikan tidak dapat memperkuat Timnas Inggris saat berhadapan dengan Slovenia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa di akhir pekan lantaran kembali mengalami cedera. Pemain yang mengisi posisi sebagai gelandang ini harus ditarik keluar lapangan hanya 20 menit setelah dimulainya sesi latihan.

Hal ini tentunya bukan hanya menjadi kerugian besar bagi Timnas Inggris, namun juga Manchester United. Pasalnya pelatih Setan Merah, Louis van Gaal pastinya berharap bisa memiliki banyak pilihan pemain gelandang saat bertandang ke markas Arsenal pada 22 November mendatang.

Dengan kembali harus diparkirnya Carrick ke pinggir lapangan, jelas akan membuat Louis van Gaal akan kesulitan melakukan rotasi di lini tengah. Terlebih lagi, hampir dipastikan kalau kondisi fisik semua pemain utamanya akan terkuras habis usai membela negara mereka masing-masing dalam sejumlah laga uji coba dan kualifikasi Piala Eropa.

Selain itu Timnas Inggris juga tidak hanya kehilangan Michael Carrick, pemain sayap asal Tottenham, Andros Townsen juga dipastikan tidak dapat memperkuat negaranya lantaran harus berjuang dengan cedera engkel yang dideritanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)