Rooney Inspirator Pemain Muda

Jum'at, 14 November 2014 - 15:35 WIB
Rooney Inspirator Pemain...
Rooney Inspirator Pemain Muda
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Inggris Ross Barkley melayangkan pujian untuk Wayne Rooney. Ia menyebut kalau kapten The Three Lions tersebut merupakan inspirator bagi para pemain muda di timnya.

Barkley yang merupakan salah satu pemain muda di skuat Inggris mengaku sangat terbantu dengan segala masukan yang diberikan seniornya tersebut.

"Rooney telah memiliki karir yang luar biasa dan saya selalu menjadikannya inspirasi dalam karir saya. Dia selalu mau membantu saya dan anak-anak lain seperti Raheem dan Luke Shaw. Bahkan ia selalu berbagi pengalamannya kepada kami,” puji Barkley, dilansir Sportsmole, Jumat (14/11).

Barkley juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok penyerang Manchester United itu. Rooney yang meraih kesuksesaan kala menginjak usia remaja membuat Barkley terpacu untuk mengikuti jejaknya.

"Ketika saya masih muda saya melihat Rooney menjadi pemain muda paling bersinar, ia berhasil menembus skuat Inggris ketika usianya 17 tahun, kala itu dia masih di Everton. Itu membuat saya ingin mengikuti kesuksesannya,” tandasnya.

Barkley akan bergabung bersama Rooney untuk memperkuat Inggris dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Slovenia, Minggu (16/11).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)