Federer Yakin Murray Bisa Bangkit

Jum'at, 14 November 2014 - 17:42 WIB
Federer Yakin Murray...
Federer Yakin Murray Bisa Bangkit
A A A
LONDON - Roger Federer merasa tega dengan Andy Murray yang dikalahkan di depan pendukungnya sendiri. Namun ia yakin hasil buruk di Final ATP ini bisa ditembus tahun depan. Federer yakin Murray bisa bangkit tahun depan.

Terlepas permaian buruk yang ditampilkan Murray, aksi Federer di O2 Indoor Stadium, London, terbilang memang luar biasa. Tiga kemenangan berhasil ditorehkan dan mengantarkannya ke semifinal sekaligus sebagai juara Grup B.

"Saya pikir Murray harus bekerja keras untuk kembali ke level yang disenanginya. Saya dapat membandingkannya dengan diri saya yang nyaris mengalami hal serupa dalam beberapa tahun ini," tuturnya dilansir sportreview, Jumat (14/11).

"Mungkin yang perlu dibenahi, salah satunya soal kepercayaan diri. Karena kami berdua sebenarnya mengalami masalah serupa dalam beberapa tahun ini. Setiap poin selalu sulit dan setiap hari pun rumit, tapi suatu saat akan mendapatkan waktu yang baik, meski tidak sering diperoleh," lanjut petenis peringkat dua dunia itu.

Federer menyambut baik keinginan Murray yang akan memanfaatkan waktu jedanya untuk berlatih keras. "Saya yakin sekali, Murray tahun depan bisa bangkit dan lebih solid dari sekarang. Semuanya butuh proses dan dia adalah petenis hebat," hibur Federer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)