Daley Blind Cueki Kritik Sneijder

Sabtu, 15 November 2014 - 06:18 WIB
Daley Blind Cueki Kritik...
Daley Blind Cueki Kritik Sneijder
A A A
AMSTERDAM - Punggawa anyar Manchester United, Daley Blind mengaku tak mau ambil pusing dengan kritikan Wesley Sneijder terkait performa buruk Timnas Belanda. Sebelumnya, Sneijder mengatakan kalau penurunan performa Tim Oranye disebabkan banyaknya pemain yang memutuskan untuk berpindah klub di awal musim ini.

Selain Blind yang hijrah dari Ajax ke United musim ini, ada beberapa punggawa Timnas Belanda lainnya yang juga berpindah klub usai gelaran Piala Dunia seperti Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daryl Janmaat, Ibrahim Afellay dan Luuk de Jong.

''Saya rasa yang menjadi penyebab utama menurunnya performa kami (Belanda) adalah penurunan fokus para pemain. Kami harus segera membenahinya,'' jelas Blind.

''Saya kira saya memilih untuk merumput di Liga Inggris pada saat yang tepat. Saya menunggu hingga saat yang tepat dan saya telah siap,'' sambungnya.

Setelah berhasil menempati posisi ketiga di gelaran Piala Dunia 2014, Timnas Belanda memang terlihat mengalami penurunan yang cukup signifikan. Mereka bahkan telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan yang mereka lakoni dibawah sang pelatih anyar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)