Laskar Mataram Rahasiakan Gelandang Serang

Senin, 17 November 2014 - 09:58 WIB
Laskar Mataram Rahasiakan Gelandang Serang
Laskar Mataram Rahasiakan Gelandang Serang
A A A
YOGYAKARTA - Tim pelatih PSIM Yogyakarta rahasiakan nama gelandang serang yang diincar untuk kompetisi Divisi Utama musim 2015. Langkah itu dimaksudkan agar tidak merusak kekompakkan skuad Laskar Mataram musim 2014.

Asisten Pelatih PSIM musim 2014, Erwan Hendarwanto mengatakan, kekompakkan dan kolektivitas tim sudah terbentuk pada kompetisi 2014. Hanya tinggal menambah sedikit kekuatan untuk memperbaiki kekurangan Laskar Mataram.

''Pondasi tim sudah kita dapatkan di musim 2014 kemarin, untuk menjaga keseimbangan dan kestabilan tim, kita masih memerlukan tambahan kekuatan,''kata dia, Minggu (16/11).
Perbaikan dari kekurangan di timnya yang dimaksud akan ditutup dengan tambahan pemain baru. Sasarannya yaitu di lini tengah, yang bisa lebih banyak membantu kinerja striker.''Sosok pemain baru yang kita inginkan untuk melengkapi tim ini, yaitu di gelandang serang,''ujarnya.

Gelandang serang yang diinginkannya memang sudah ada nama incaran. Meski begitu, pihaknya belum bisa mengatakannya, karena masih membutuhkan persetujuan dari manajemen. ''Incaran memang sudah ada, tapi nama pemain tersebut akan dikomunikasikan terlebih dahulu kepada manajemen,''ucapnya.

Lini tengah PSIM untuk di gelandang serang memang di musim lalu sangat minim. Memakai formasi 4-2-3-1, sering tim pelatih menarik sedikit ke belakang, penyerang Tri Handoko menjadi second striker.

''Pemain yang memang murni sebagai gelandang serang, minim. Kita hanya mempunyai (pemain muda) Hendika Arga Permana. Saat permainan dia tidak dalam kondisi baik, kita sedikit terkendala. Jadi perlu penambahan pemain agar skema permainan bisa lebih bervariasi,''tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7034 seconds (0.1#10.140)