PSM Disodori Mantan Pemain Timnas Kamerun

Senin, 17 November 2014 - 16:14 WIB
PSM Disodori Mantan Pemain Timnas Kamerun
PSM Disodori Mantan Pemain Timnas Kamerun
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar disodori mantan pemain Timnas Kamerun Somen Tchoyi oleh agen pemain, Onana Jules. Selain Somen, Onana juga menawarkan dua legiun asing dari Prancis dan Pantai Gading untuk bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2015."Somen A Tchoyi dari Camerun dan Cedric Sabin dari Prancis,"kata Onana saat dikonfirmasi.

Selain itu, dia menawarkan seorang pemain dari Pantai Gading yang juga berposisi sebagai striker yakni Blagon."Yang dari Prancis sudah tiba di Jakarta untuk TC sementara dua belum datang. Mungkin pekan depan,"kata dia.

Meski demikian, dirinya mengatakan sampai saat ini pihak PSM belum mengecek pemain yang telah ditawarkan. Meski sebelumnya memang pelatih Juku Eja mengaku membutuhkan pemain yang berposisi sebagai striker dan gelandang."Sekarang belum ada konfirmasi mereka,"tukasnya.

Melihat ketiga pemain yang ditawarkan, hanya Somen yang berlabel mantan pemain Timnas. Hanya saja pemain ini sudah berusia 31 tahun. Selain itu, pemain tersebut pernah merumput FC Augsbrug di Bundesliga Jerman. Selain itu, juga pernah merumput di Primer League diklub West Bromwich Albion FC selama dua musim.

Sementara itu, Pelatih PSM Assegaf Razak mengatakan, pihaknya hanya menyerahkan sepenuhnya ke manajemen terkait pembelian pemain, dirinya hanya memberikan rekomendasi jika PSM membutuhkan pemain depan dan seorang playmeker di lini tengah. "Kalau sudah ada, kita akan lihat,"kata dia saat dikonfirmasi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)