Djokovic Ucapkan Terima Kasih pada Murray

Selasa, 18 November 2014 - 02:55 WIB
Djokovic Ucapkan Terima Kasih pada Murray
Djokovic Ucapkan Terima Kasih pada Murray
A A A
LONDON - Novak Djokovic mengucapkan terima kasih kepada Andy Murray di mana petenis Inggris Raya itu telah berhasil menyelamatkan olah raga tenis di depan 17 ribu penonton yang memadati 02 Arena, London, Minggu (16/11).

Mahkota juara Final ATP 2014 melengkapi perjalanan Djokovic di musim ini. Selain ini merupakan trofi ketiganya di turnamen bergengsi akhir tahun, dia juga sukses mendapat hadiah sebesar 1,3 juta euro atau sekira Rp19,6 miliar.

Namun bukan hadian dan perayaan kemenangan yang dibahas raja tenis dunia ini, melainkan peran Andy Murray saat Roger Federer memutuskan mundur dari laga pamungkas akibat mengalami cedera punggung.

Murray, kata Djokovic, berhasil mengembalikan reputasinya saat bermain di laga persahabatan guna menghibur penonton yang sudah menghabiskan dana untuk membeli tiket final tersebut.

Meski pada akhirnya, petenis berambut kriwil itu takluk dengan 5-8. Namun ayah satu anak itu tetap mengucapkan terima kasih kepadanya.

"Saya sempat berbicara dengan Roger yang hanya tiga kali mundur dalam karirnya di lebih dari seribu pertandingan. Seharusnya Anda tidak bisa menyalahkan dia. Ini adalah situasi yang sangat membingungkan. Saya juga ingin berterima kasih kepada Andy untuk menjalani pertandingan dan membuat usaha sedikit untuk menghibur penonton."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)