Carvalho Ramal Ronaldo Bakal Kalahkan Messi

Selasa, 18 November 2014 - 04:13 WIB
Carvalho Ramal Ronaldo...
Carvalho Ramal Ronaldo Bakal Kalahkan Messi
A A A
MANCHESTER - Ricardo Carvalho menaruh keyakinan yang besar terhadap rekan setimnya di Portugal bahwa Cristiano Ronaldo akan memenangkan predikat sebagai pemain terbaik dunia atau biasa dikenal dengan sebutan Ballon d'Or tahun ini.

Ramalan Carvalho tidak terlepas dari performa ciamik Ronaldo bersama Real Madrid. Tengok saja di musim ini, dari 17 pertandingan terakhir dia sudah mengoleksi 23 gol.

Hal itu membuktikan bahwa mantan bintang Manchester United itu pantas menyandang predikat sebagai pemain terbaik ketimbang Messi.

"Bagi kami masyarakat Portugal, semua orang mengharapkan Cristiano dapat memenangkan Golden Ball ketiga (Ballon d'Or). Dan, saya pikir dia yang terbaik," kata Carvalho dikutip Sportsmole, Selasa (18/11).

"Kami sangat bangga padanya. Dia melakukan pekerjaan yang besar selama enam atau tujuh tahun terakhir. Dia Meningkatkan semua detail kecil, dengan membuat begitu banyak gol. Dia ingin selalu lebih (ambisius), bahkan dalam pelatihan ia dapat memecahkan rekor sendiri. Dia selalu mencoba yang terbaik, karena dia begitu kuat. Sehingga sulit untuk mengatakan kekurangan darinya."

Ronaldo saat ini tengah berada di kota Manchester guna melakukan pertandingan persahabatan melawan Argentina di Old Trafford pada Rabu (19/11) dini hari WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)