Gara-gara Istri, Federer dan Wawrinka Bertengkar

Selasa, 18 November 2014 - 11:54 WIB
Gara-gara Istri, Federer dan Wawrinka Bertengkar
Gara-gara Istri, Federer dan Wawrinka Bertengkar
A A A
LONDON - Roger Federer dan Stan Wawrinka terlibat dalam pertengkaran hebat. Kedua petenis Swiss meluapkan emosinya usai laga babak empat besar Final ATP di London beberapa hari lalu.

Ternyata penyebab dari pertengkaran ini, seperti dilaporkan dailymail, Selasa (18/11), disebabkan ulah istri Federer, Mirka. Menyaksikan Federer, teriakan Mirka dinilai telah mengejek Wawrinka yang berhasil dikalahkan suaminya itu.

Kontan, Wawrinka tidak bisa menerima sikap Mirka yang dinilainya berlebihan. Kejadian yang tidak bisa dilupakan saat Wawrinka melakukan servis di set ketiga ketikan kedudukan 5-4. Hal inilah yang membuatnya protes pada Federer dan Federer ternyata tidak bisa menerima protes hingga terjadi pertengkaran. Beruntung keduanya tidak terlibat keributan hebat.

Sangat disayangkan kejadian ini. Pasalnya, kedua petenis ini akan bahu membahu di final Piala Davis melawan Prancis. Kondisi ini banyak dikhawatirkan bakal menganggu mental kedua pemain.

Federer sendiri di ajang Final ATP urung tampil di partai puncak saat melawan Novak Djokovic dengan dalih cedera punggung. Ia sengaja melepaskan seri terakhir ATP karena ingin fokus di Piala Davis. Namun jika sebelum laga sesungguhnya Federer sudah dihadapkan pada perselisihan dengan Wawrinka, apakah ia masih mampu tampil maksimal ?
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)