Pantau Latihan, Ferdinand Gabung PSM?

Selasa, 18 November 2014 - 17:21 WIB
Pantau Latihan, Ferdinand Gabung PSM?
Pantau Latihan, Ferdinand Gabung PSM?
A A A
MAKASSAR - Striker Persib Bandung Ferdinand Sinaga diam-diam pantau latihan PSM Makassar. Kabar itu muncul setelah pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) 2014 itu menyaksikan sesi latihan skuad Juku Eja di lapangan Karebosi, Makassar, Selasa (18/11).

Pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung juara liga tahun itu memang berada di Makassar untuk menikmati liburan usai berjuang di kompetisi ISL. Dia serius memperhatikan para penggawa Juku Eja yang berlatih. Dia juga berbincang dengan kapten PSM Makassar, Ponaryo Astaman di pinggir lapangan.

Memang pemain berusia 26 tahun tersebut sempat dikabarkan menjadi incaran tim kepelatihan Juku Eja di musim mendatang. Apalagi, kualitasnya yang juga dinilai mumpuni dan bisa dipasang di beberapa tempat pada lini depan membuat tim kepelatihan kepincut.

Benarkah Ferdinand bergabung Juku Eja? Saat dikonfirmasi, Ferdinand mengatakan tujuannya ke Makassar hanya untuk berlibur bersama keluarga. Apalagi Istrinya tinggal di Makassar yang beralamat di Jalan Tidung 10, Kecamatan Rappocini."Agenda saya cuma liburan,"kata dia saat ditemui di lapangan Karebosi Makassar.

Namun saat ditanya soal dirinya sempat jadi incaran tim kepelatihan untuk memperkuat tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, dirinya masih enggan berkomentar terlalu banyak."Terima kasih kalau saya sudah diincar, tapi saya ke sini tidak ada agenda apa-apa, cuma liburan," katanya.

Lebih jauh, dirinya mengatakan, jika memang manajemen PSM serius untuk memboyong dia ke Makassar, dirinya tetap akan memikirkan tawaran tersebut. Apalagi menurutnya dia belum mendapat panggilan dari manajemen Persib karena masih sementara liburan. "Kalau saya, selesaikan dulu yang ada saat ini. Karena biar bagaimanapun, pemain sepak bola itu membutuhkan gaji,"katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8368 seconds (0.1#10.140)
pixels