Loew yakin singkirkan Yunani

Jum'at, 22 Juni 2012 - 17:15 WIB
Loew yakin singkirkan...
Loew yakin singkirkan Yunani
A A A
Sindonews.com – Laga krusial antara Jerman kontra Yunani di perempat final Piala Eropa 2012 masih menyisakan beberapa jam lagi. Namun, pelatih Jerman Joachim Low mulai sesumbar bahwa timnya akan mengalahkan tim berjuluk The Pirates Ship itu.

Der Panzer mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu tim terkuat setelah Mario Gomez dkk menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih poin sempurna di babak fase grup. Negara bekas markas Nazi itu tak terkalahkan di tiga pertandingan grup B.

Hal tersebut membuat Loew yakin timnya cukup kuat untuk menghancurkan pasukan Fernando Santos pada dini hari nanti. Meskipun begitu, ia juga mengingatkan kepada pasukannya untuk fokus pada laga tersebut.

“Kami adalah tim favorit, tetapi kami masih bisa menghadapi tekanan itu. Pertandingan knockout memiliki karakternya sendiri,” ungkap Low seperti dikutp Sport Mole, Jumat (22/6/2012)

“Apabila kami dapat memperlihatkan kekuatan dan keyakinan yang kami miliki, maka kami akan meraih kemenangan. Tentu saja kami sangat kuat untuk menyingkirkan Yunani. Saya sangat yakin kami akan menang,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)